Tuesday, May 24, 2011

Jelly Cake For Birthday

Jelly cake ini saya buat special untuk birthday atau jamuan2 lainya.
Ada banyak jenis yaitu : Rasa strawberry,mangga,orange,nanas,jagung,gula malaka campur santan,kacang soya dan masih banyak lagi....

Selain bentuknya yang sangat cantik dan warnanya juga bisa bikin selera ingin cepat menyantapnya...hehehehehe,memang sedap bagi yang sangat menyukai jenis jelly sama buah2an.
Walaupun cukup rumit membuatnya tapi setelah siap...wow...rasanya puas dan penat dapat terbalaskan.

Sebenarnya saya masih kurang berpengalaman cara membuat jelly cake ini,tapi karena saya penggemar jelly makanya saya padu padannya sehingga jadilah resepi ini.Dan mungkin bagi penggemar2 jelly yang ingin menikmati bisa pesan langsung ke saya.
Bisa kirimkan pesanan lewat email:vivienhendrix@yahoo.com


           
                                                           













          


No comments:

Post a Comment